Pejabat Bupati Barru Berkomitmen Jaga Netralitas PNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pejabat Bupati Barru Berkomitmen Jaga Netralitas PNS

FAJAR.CO.ID, BARRU — Penjabat Bupati Barru, AM Yamin minta wartawan jaga kedamaian pada momen Pemilukada Barru. Peran wartawan sangat penting artinya dalam rangka menjembatani informasi masyarakat dengan pemerintah daerah.

Demikian diungkapkan Penjabat Bupati Barru, AM Yamin, Sabtu, 10 Oktober, saat pertemuan dengan para wartawan di ruang kerja Bupati Barru.

“Kami berterima kasih dengan para wartawan, selama ini telah membangun kerja sama yang baik dengan pemerintah, kritik yang membangun tetap dibutuhkan,” ujarnya.

Netralitas PNS itu harga mati, katanya, sudah ada penandatanganan fakta integritas seluruh pejabat Pemkab Barru. Seluruh jajaran pejabat dan PNS di Barru harus netral. “Pemerintah mempasilitasi pelaksanaan Pilkada dan mendorong netralitas pegawai negeri sipil,” katanya.

Seluruh SKPD juga sudah selalu diingatkan agar tetap pokus di pemerintahan. Para pejabat harus netral. Selain pejabat juga staf, termasuk di kecamatan-kecamatan dan kelurahan. “Setiap pertemuan kami sampaikan, ini komitmen agar pemilukada berlangsung aman,” katanya. (rus/wik)

loading...
Click to comment
To Top