Perkenalkan Sutradara untuk Film Fast and Furious 8 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Perkenalkan Sutradara untuk Film Fast and Furious 8

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Teka-teki siapa sutradara Fast and Furious 8 akhirnya terjawab. Vin Diesel selaku aktor dan produser berhasil membujuk F. Gary Gray untuk menggarap film action bertema otomotif tersebut.

Seperti diberitakan Variety, Jumat (9/10), Gray melalui akun Twitter-nya mengonfirmasi bahwa dia bergabung dengan keluarga Fast and Furious. “Tidak ada mitra yang lebih baik dari Vin (Diesel), Neal (H. Moritz), dan Universal. Tak sabar menyuguhkan babak baru petualangan Fast and Furious,” tulisnya di akun @FGaryGray.

Postingan itu disertai dengan sebuah foto berisi tulisan “FF8” dan jadwal rilis “14 April 2017”. Sebelum dipercaya membuat Fast and Furious 8, F. Gary Gray baru saja sukses merilis film Straight Outta Compton yang mengangkat kisah nyata group rap NWA.

Pilihan pihak Fast and Furious 8 tentu punya alasan. Mengingat F. Gary Gay adalah salah satu sosok yang menjelma sebagai sutradara yang lagi diperbincangkan di Hollywood berkat sukses besar menggarap Straight Outta Compton.

Filmnya laris manis dengan meraup USD 150 juta atau setara Rp 2 triliun, padahal modalnya hanya USD 20 juta atau Rp 277 miliar. Dia dan filmnya juga disukai kritikus sehingga mulai disebut-sebut sebagai unggulan ajang Oscar tahun depan. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top