Pilkada Bulukumba, Dukungan Demokrat Pecah Kongsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilkada Bulukumba, Dukungan Demokrat Pecah Kongsi

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Pasca mundurnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bulukumba, Andi Mahfud, membuat loyalisnya ikut ramai-ramai menyatakan hengkang dari partai tersebut.

Kepada FAJAR.CO.ID, loyalis Andi Mahfud, Syamsul Alam Fatwa mengaku, mundur dan berhenti sebagai pengurus ataupun kader di Partai Demokrat karena Andi Mahfud sebagai simbol organisasi telah angkat kaki dari partai berlambang mercy.

Apalagi, Daeng Alam, sapaan akrab Syamsul Alam Fatwa mengaku, dari awal kecewan dengan keputusan partai yang lebih memilih mengusung Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto.

Daeng Alam mengaku, sikapnya mundur dari partai juga sebagai salah satu pilihan politiknya dan ia mundur juga banyak dipengaruhi atas mundurnya Andi Mahfud sebagai Ketua DPC Partai Demokrat.

 

[NEXT-FAJAR]

“Bagaimanapun juga kita menghormati keputusan partai. Hanya saja, hidup ini punya pilihan, jika tak sepaham maka harus mengambil sikap,” kata Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Bulukumba, itu sabtu 10 Oktober.

Sebagai seorang yang mengidolakan Andi Mahfud, kata Daeng Alam ia tetap memiliki pilihan politik. Sehingga, jika bicara soal pilihan maka dukungan tersebut diarahkan ke pasangan Abdul Kahar Muslim-Andi Sabri Mustari.

“Jadi saya dan Pak Andi Mahfud, tidak bisa lagi melanjutkan apa yang menajadi tujuan Politik Demokrat, saat ini saya tidak lagi menggunakan atribut Demokrat untuk urusan politik,” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Devisi Pemberdayaan Masyarakat DPC Partai Demokrat Bulukumba, Iwan Kajang. Iwan mengaku, telah mundur dari Partai Demokrat. Sebagai seorang loyalis Andi Mahfud, kata Iwan, ia juga mendukung pasangan Masykur Andi Sultan-Edy Manaf (Massedi).

“Selain itu, kami kecewa dengan partai yang hanya mengusung 02 saja bukan 01. Lagian saya merasa selain Pak Andi Mahfud, belum ada yang bisa seperti cara kepemimpinan Pak Mahfud,” katanya. (taq)

 

loading...
Click to comment
To Top