Siang Ini Kapolda Sampaikan Perkembangan Kasus Mayat Bocah dalam Kardus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Siang Ini Kapolda Sampaikan Perkembangan Kasus Mayat Bocah dalam Kardus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Teka-teki siapa tersangka pembunuh PNF, 9, bocah yang jenazahnya dibungkus di dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, masih belum terkuak. Hingga Jumat malam (9/10), Polda Metro Jaya belum menetapkan seorang tersangka dalam kasus pembunuhan keji itu.

Selain itu, pria yang dicurigai kuat sebagai pelaku, Agus (40), masih menyandang status saksi.

“Tersangka belum ada yang ditetapkan untuk kasus PNF,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti.

Khrisna mengatakan, Jumat malam dirinya rapat dengan Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian. Selain itu juga melakukan gelar perkara. Menurut Khrisna, masing-masing penyidik, maupun tim pendukung sudah menyampaikan paparannya masing-masing.

Alhasil, berdasarkan rekomendasi di gelar perkara itu, disimpulkan penyidik masih harus mencari satu alat bukti lagi. Alat bukti yang ada saat ini belum cukup untuk menjerat tersangka.

Kalau alat bukti itu segera berhasil didapat, maka akan dibawa dalam rapat tim Sabtu (10/10). “Pukul 14.00 WIB (besok) Kapolda akan sampaikan langsung.,” katanya.

Penyidik terus berupaya mencukupi bukti. Bahkan, hasil berita acara pemeriksaan kasus pencabulan yang sudah menjerat Agus sebagai tersangka juga terus dikembangkan. (boy/jpnn)

To Top