Soal Rumah Mewah, Pengembang Ini Saingi Ciputra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Soal Rumah Mewah, Pengembang Ini Saingi Ciputra

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tumbuh pesatnya kawasan hunian rumah mewah di Kota Makassar, membuat perusahaan-perusahaan pengembang selalu optimistis pasar properti di daerah ini sangat prospektif.

Pengembang Insignia, misalnya, yang mengembangkan hunian rumah mewah, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar. Pengembang rumah mewah ini memasarkan hingga 169 rumah mewah, dengan harga mulai Rp2,7 miliar.

“Ada yang mewah, dengan harga Rp4 miliar. Itupun, kita masih pakai harga lama. Dalam dua tiga bulan ke depan, rencananya harga rumah ini akan naik lagi,” jelas Marketing Communication Insignia, Meryl Fedora Margaret, saat berkunjung ke redaksi Harian Fajar, Sabtu 10 Oktober kemarin.

Meryl juga menyebut, Insignia berencana menggelar event food and drink festival di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar, mulai 16 hingga 31 Oktober mendatang. “Kita menggelar ini, untuk menyampaikan, pengembang rumah mewah di Makassar bukan cuma Ciputra, dan Lippo misalnya,” jelas dia.

Event yang berupa festival makanan dan minuman tersebut, dilengkapi dengan performance sejumlah grup musik, dan dilaksanakan di kawasan pengembangan kompleks rumah mewah Insignia.(sbi)

loading...
Click to comment
To Top