Tim Kampanye PastikanMi dan LSM LAIP ke Bawaslu RI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Kampanye PastikanMi dan LSM LAIP ke Bawaslu RI

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua tim kampanye pasangan calon bupati – wakil bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin, Syafriadi Djaenaf bersama ketua Lembaga Advokasi Investigasi Pembangunan Sulsel, Ridwan Basri didampingi partai pengusung dari Partai Nasdem Syahyani Peter Hamzah dan PPP Mustafa Mansyur akan menindaklanjuti laporan pegawai negeri sipil di Kabupaten Gowa yang diduga tidak netral pada Pilkada Gowa 2015 ke Bawaslu ri dan Menpan.

Rencana keberangkatan tim kampanye PastikanMi dan partai pengusung ke jakarta setelah data dan bukti lengkap termasuk menunggu berkas lengkap dari hasil pemeriksaan panwas kabupaten gowa.

Ketua LSM LAIP Sulsela,mengatakan ada beberapa PNS dilaporkan yakni Hasanuddin Kamal (Direktur PDAM GOWA), Verawati Annisa Rauf (Dokter PNS RSUD Syekh Yusuf) Abdullah Sirajuddin (Camat Sombaopu) Agus (Lurah Paccinongan), Andry Mouriths Malaganni (Sekcam Parangloe) dan Lurah Kalebajeng.

Ketua tim kampanye PastikanMi, Syafriadi Djaenaf mengajak tim pemenangan pasangan calon lain, untuk ikut bersama mengawal pilkada gowa yang aman dan jujur.

Sebelumnya panwas gowa telah menerima laporan LSM LAIP nomor:010/lp/pilbup/panwas-gowa/x/2015 dan panggilan panwas gowa untuk klarifikasi laporan dengan nomor:36/kl/panwas-gowa/x/2015,klarifikasi pelapor di terima langsung oleh staf ahli panwas gowa agus salim.(*/wik)

loading...
Click to comment
To Top