Aduh… 3 Direktur Perusda Masih Berpolitik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Aduh… 3 Direktur Perusda Masih Berpolitik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sikap tiga direksi perusda yang belum mundur dari partai politik terus menjadi sorotan banyak kalangan. Mereka dinilai melanggar komitmen.

Mantan Tim Seleksi (Timsel) Lelang Direksi PDAM Makassar Prof Marwan Mas mengatakan, publik menuntut mereka sejak awal ada komitmen mundur jika terpilih.

Namun hingga kini, sebut saja Dirut PDAM, Haris Yasin Limpo (Ketua Harian DPD II Golkar Makassar), Dirut PD Parkir, Irianto Ahmad (pengurus Golkar Makassar), dan Direktur Oprasional PD Pasar, Jafri Y Timbo (pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel) masih berstatus pengurus partai. Bahkan dari konfirmasi sebelumnya, mereka beralasan tidak ada aturan yang mengatur mundur.

Mereka berlindung dari tidak adanya regulasi. Tapi ada komitmen moral berjanji mundur dari kepengurusan partai kalau dipilih wali kota jadi direksi perusda.

“Saya berharap ada kesadaran moral untuk secepatnya mengundurkan diri dari kepengurusan parpol agar rakyat percaya dalam memajukan perusda yang dipimpinnya. Gunakan hati nurani dan profesionalitas, Jangan mengejar kepentingan lagi di parpol,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top