Inilah Ancaman Allah Ta’ala kepada Wanita yang Mengenakan Pakaian Ketat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Samudera Ilmu

Inilah Ancaman Allah Ta’ala kepada Wanita yang Mengenakan Pakaian Ketat

Sesungguhnya, Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam, bersabda:

Dua golongan yang manusia dari ummatku yang belum pernah aku lihat sebelumnya, yaitu: suatu kaum yang membawa cambuk seperti ekor sapi yang ia gunakan untuk memukul manusia, dan para wanita yang berpakaian namun layaknya mereka telanjang, yang condong dan berlenggak-lenggok, rambut mereka bagaikan punuk unta yang condong, mereka tidak masuk ke dalam surga dan tidak mendapatkan aromanya, padahal aromanya dapat dirasakan dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim. Hadis ini kami kutib dari Kitab Targhib wa Tarhib, Ibnu Hajar Al-Asqalani, No. 725).

Sabda Rasulullah bawa beliau Shalallahu’alaihiwassalam, belum pernah melihat kaum ini sebelumnya, karena pada zaman Rasulullah, orang-orang Islam semuanya berhijab dengan benar. Adapun golongan ummat Islam khususnya kaum wanita yang datang sesudah zaman keemasan itu, adalah mereka yang mengabaikan larangan-larangan Allah Ta’ala dan Rasul-Nya, sebagaimana zaman yang kita saksikan sekarang ini.

Kaum wanita mengenakan pakaian ketat, tipis, dan nampak aurat mereka. Adapun yang mengenakan jilbab, sebagian di antara mereka, jilbabnya begitu ketat, sehingga nampak lekukan tubuh dengan jelas. Maka mereka adalah golongan yang dimaksudkan Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam tersebut.

loading...
Click to comment
To Top