Ipar Wakil Bupati Wajo ke Idris-Suardi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ipar Wakil Bupati Wajo ke Idris-Suardi

FAJAR.CO.ID, BARRU – Satu lagi tokoh masyarakat menyatakan komitmen berada di barisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS). Kali ini datang dari pengusaha benur Siddo, Soppeng Riaja, Andi Baso Muhammad.

Andi Baso yang tak lain ipar Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda, menunjukkan sikap dukungannya dengan mengumpulkan pekerja di perusahaan yang dikelolanya, termasuk warga sekitar di kediaman pribadinya di Siddo, Sabtu 10 Oktober.

Seakan ingin menunjukkan komitmen siap memenangkan pasangan nomor urut 3 itu, Andi Baso secara terang-terangan mempersilakan Idris dan Suardi menyampaikan sambutannya di depan ratusan warga yang memadati lokasi pertemuan silaturahmi.

Di depan ratusan warga, Idris secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Andi Baso beserta tokoh masyarakat Siddo yang berkenan hadir, dan memberikan dukungan melanjutkan pembangunan di Barru.

“Tentu ini amanah sekaligus kepercayaan masyarakat akan saya pertanggungjawabkan. Dukungan ini juga akan terus menambah spirit melanjutkan pengabdian,” tegas Idris saat ditanya usai menghadiri undangan silaturahmi tersebut. (rus)

loading...
Click to comment
To Top