Jasad Wanita yang Ditemukan Tewas di Hutan Harimau Sudah Penuh Belatung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jasad Wanita yang Ditemukan Tewas di Hutan Harimau Sudah Penuh Belatung

BATAM – Penemuan mayat di hutan Bukit Harimau, Sekupang diketahui bernama Rosduha warga Winsor Pase 3 Blok E 58 RT 1 RW 9 Lubukbaja, Batam. Identitas ini diketahui dari kartu tanda penduduk (KTP) korban yang ditemukan tak jauh dari lokasi mayat wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara 1967.

“Iya tadi pas mayatnya mau dibawa ke RSOB, polisi menemukan KTP korban. Kondisinya menggenaskan, wajahnya sudah gak jelas lagi, banyak belatung di tubuh korban. Selain itu, tubuhnya sudah mulai menghitam, diduga ia sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan,” ungkap Adip, salah seorang warga di lokasi penemuan.

Sementara itu, di kamar jenazah, puluhan orang yang diduga keluarga korban memadati kamar jenazah RSOB, Sekupang. Mereka tak bisa berbuat banyak, lantaran korban sudah dimasukan ke dalam ruang pendinginan kamar jenazah. “Untuk otopsi, baru bisa dilakukan besok,” ungkap salah seorang anggota polisi.

Sebelumnya, keluarga Rosduha sudah melapor ke Mapolsek Batuaji. Mereka membuat laporan, lantaran orangtua mereka sudah tidak pulang ke rumah, semenjak tiga hari yang lalu. “Kita belum bisa melihat, karena otopsi besok pagi kata polisi,” ungkap salah seorang kerabat korban di RSOB Sekupang.(rng/ray)

Click to comment
To Top