Kampanye di Pelosok Desa Wotu Tuwo, LHD AZAS Perkenalkan Program 1717 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kampanye di Pelosok Desa Wotu Tuwo, LHD AZAS Perkenalkan Program 1717

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG—Kampanye Pasangan Calon Bupati Lutfi Halide & A. Zurkarnain Soetomo hari terlihat enjoy. Lokasi kampanye yang terletak di Maddenra Desa Wotu Tuo dengan kontur jalan menuju desa tersebut menanjak dan menurun karena berada di Lereng Gunung. Namun tidak menjadi kendala bagi LHD AZAS beserta seluruh rombongan tim yang ikut menyertai dalam kampanye tersebut, Sabtu (10/10/2015).

Rombangan yang ikut serta mendampingi LHD AZAS menikmati pemandangan alam yang asri dan suasana pegunungan yang indah.

Dalam kampanye yang ditempatkan di bawah kolong rumah St. Johareng tersebut, Lutfi Halide memperkenalkan program kerjanya jika kelak terpilih. Programnya disebut program 1717.

Dalam penjelasannya, LHD menyebut, 1717 merupakan penyebutan dari Satu Visi, Tujuh Misi dan Tujuh Belas Program Unggulan yang menjadi perhatian utama dalam membangun Kabupaten Soppeng.

Lufti Halide memberikan penjelasan terkhusus kepada usaha untuk membangun interkoneksitas antar desa dengan perbaikan jalan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Di setiap kesempatan kampanye, LHD AZAS sering menyampaikan 17 program unggulannya.

“Tadi dalam perjalanan menuju ke tempat ini, saya cukup terharu dan merasa prihatin dengan kondisi jalan yang ada di Desa Wotu Tuwo ini. Oleh karena itu jika saya terpilih menjadi Bupati Soppeng saya bertekad untuk memperbaiki jalanan di sini. Insya Allah kita buat jalan beton”. Kata Lutfi Halide disambut tepuk tangan masyarakat Desa Wotu Tuwo.

Sementara A. Zulkarnain Soetomo menyampaikan bahwa 17 program unggulan LHD AZAS, adalah semuanya berkait dengan kebutuhan mendasar masyarakat Soppeng. “Tadi pak Lutfi sudah menyampaikan akan membuat jalan beton di Desa Wotu Tuwo khususnya di Maddenra ini karena memang salah satu dari 17 program unggulan LHD AZAS adalah Perbaikan jalan dan jembatan sampai ke dusun/lingkungan”. Kata mantan Ketua KNPI Soppeng ini.

Setelah melakukan kampanye di Maddenra, rombongan LHD AZAS selanjutnya bergerak menuju Desa Gowarie. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top