Kos-kosan Mahasiswa UNM Diserang Molotov – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kos-kosan Mahasiswa UNM Diserang Molotov

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Satu kos-kosan di BTN Hartaco Indah Blok IV A No 5 yang dihuni mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Seni diserang sekelompok orang tak dikenal menggunakan bom molotov, Minggu 11 Oktober pagi tadi. Akibat teras kos-kosan tersebut seketika terbakar

Satu unit motor juga ikut terbakar. Belum diketahui pasti motif penyerangan tersebut. Pemilik Kos-kosan, Sajaruddin, menjelaskan penyerangan tersebut, berawal saat seusai melaksanakan salat subuh di rumahnya mendengar suara lemparan.

“Pas saya keluar lihat rumah sebelah kaca utama sudah hancur dan api sudah membakar gorden. Ada motor di situ diparkir juga ikut terbakar,” ujar sesaat lalu di Polsek Tamalate.

Dia menelepon petugas datang ke rumah melakukan penyelidikan. Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb Madjid membenarkan tentang adanya peristiwa itu. Dia mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Satu botol dan sumbu yang sudah terbakar dan satu unit kendaraan roda dua yang terbakar juga kita amankan sebagai barang bukti di kantor,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top