Lutfi Sampaikan Doa di Ultah Andi Soetomo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lutfi Sampaikan Doa di Ultah Andi Soetomo

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG—Usai mengunjungi Desa Wotu Tuwo dan Gowarie di Kecamatan Marioriwawo, Lutfi Halide mengajak seluruh relawan dan tim kampanye menuju Rujab Bupati Soppeng. Sabtu, (10/10/2015).

Kedatangan Lutfi Halide ke Rumah Jabatan Bupati Soppeng untuk memberikan ucapan selamat kepada Andi Soetomo yang berulang tahun ke 68 tahun.

Lutfi Halide menganggap Andi Soetomo sebagai orang tua dan tokoh birokrat di Sulsel. Sebelum mencalonkan diri, Lutfi Halide intens berdiskusi dengan Andi Soetomo tentang banyak hak mengenai kemajuan Soppeng.

Andi Sutomo yang berulang tahun ke – 68 berharap, Lutfi Halide dapat melanjutkan program kesejahteraan, terutama untuk guru mengaji, imam masjid dan kader posyandu.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk pak Bupati Soppeng, Pung Tomo (Andi Soetomo) semoga diberkahi kesehatan dan umur panjang,”kata Lutfi Halide.

Relawan LHD – AZAS menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan beberapa relawan nampak terharu menyaksikan perayaan ulang tahun Andi Soetomo yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Soppeng 16 Oktober 2015 mendatang.

Ari, relawan wanemo tak kuasa menahan air mata. Dimata Ari, Andi Sutomo merupakan orang tua yang bijak. “Beliau memberi pancing, bukan ikan, mengajarkan kami kerja keras, bukan berharap dari pemerintah,” katanya. (fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top