Malkan Janji Gratiskan Retribusi Pasar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Malkan Janji Gratiskan Retribusi Pasar

FAJAR.CO.ID, BARRU – Tim pasangan calon bupati dan wakil bupatio Barru, HM Malkan Amin-Salahuddin Rum menyambangi pasar dengan program gerakan serbu pasar, Minggu 11 Oktober.

Gerakan serbu pasar itu merupakan kontrak politik dengan para pedagang pasar. Malkan janjikan perbaikan manajemen pasar dan gratiskan retribusi bulanan para pedagang.

Malkan Amin menyatakan, pedagang kecil di pasar arus diperhatikan, bukan malah dicekiki dengan retribusi tinggi. Para pedagang mengeluhkan tingginya retribusi bulanan.

Ini yang menjadi komitmen Malkan-Salahuddin untuk memberi perubahan bagi kehidupan para pedagang pasar tradisional Barru.

Kontrak politik itu dilakukan dengan harapan masyarakat tahu kalau pasangan calom bupati nomor dua tidak main-main dengan yang namanya pemimpin. Apa yang dilakukan merupakan sebuah komitmen perubahan.

[NEXT-FAJAR]

Banyak yang harus dilakukan di pasar, atap pasar harus dibangun, retribusi harian dipangkas hingga 50 persen dan retribusi bulanan digratiskan.

Progam serbu pasar ini digerakkan tim panser pasangan Malkan-Salahuddin di seluruh pasar yang ada di Barru. Mereka ini akan bergerak secara massip dan akan bertemu lansung dengan para pedagang.

‘’Saya melihat beban retribusi pedagang terlalu besar da mencekik, bayangkan sudah ada retribusi harian kemudian mereka juga dibebankan sewa bulanan, bagaimana tidak menderita rakyat,’’ ujar mantan anggota DPR RI itu. (rus)

loading...
Click to comment
To Top