Marcel Tolak Syuting di Australia demi DWP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Marcel Tolak Syuting di Australia demi DWP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis tampan Marcel Chandrawinata sepertinya mulai kecanduan tampil sebagai Disc Jockey (DJ). Bersama temannya Anzha, Marcel membentuk duo bernama March Mayhem. Untuk pertama kalinya, mereka diundang tampil di event electro dance music (EDM) Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung pada 11 dan 12 Desember mendatang di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Demi membuktikan eksistensi sebagai DJ, sekaligus kesempatan berharga tampil di DWP 2015, Marcel bahkan rela menolak tawaran main film yang akan mengambil gambar di Austria.

“Iya gue cancel job ke Austria buat film demi tampil DWP. Soalnya line up tahun ini paling besar, makanya gue pilih main disini ketimbang berangkat,” kata Marcel Chandrawinata di Blowfish, Wisma Mulia, Jakarta, Jumat (9/10).

Mengenai kesiapan tampil di DWP 2015, adik kandung Nadine Chandrawinata itu mengaku berlatih ekstra. Sebab, dia mengatakan gugup untuk tampil di event sebesar DWP. “Takut soalnya saya belum pernah main di DWP. Makanya lagi latihan Kamis dan Sabtu,” ungkapnya.

Mengenai kegiatannya bersama March Mayhem, dia menuturkan telah berjalan satu tahun seiring minantnya mendalami profesi DJ. March Mayhem sudah memiliki dua lagu dengan musik berirama EDM. “Judul single pertama ‘Say What’ dan nanti di DWP akan ada single kedua,” tutupnya. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top