Marfografi Berburu Foto di Kota Maros ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Marfografi Berburu Foto di Kota Maros ‎

FAJAR.CO.ID, MAROS — Komunitas Maros Fotografi (Marfografi) kembali berburu foto di jalanan seputar kota Maros, Minggu 11 Oktober. Kegiatan ini bertajuk Maros Street Shoot atau MrStreS.‎

MrStreS merupakan rangkaian dari kegiatan Fotografer.Net (FN) Street Hunting yang diadakan serentak di seluruh Indonesia pada hari yang sama. Menjadi ajang berburu foto massal yang bakal diikuti peminat dan penggiat fotografi.

Ketua Marfografi, Ilham Halimsyah mengatakan, ini adalah partisipasi Marfografi yang ketiga dalam ajang nasional tersebut, sekitar 52 kota menggelar street hunting ini secara serentak termasuk Maros sebagai bagian dari perkembangan fotografi Indonesia.

“Kami mengajak para peminat dan penggiat fotografi ikut dalam berburu foto ini dengan mengabadikan keindahan kota Maros dan sisi kehidupan masyarakat,” ujarnya, Minggu 11 Oktober.

Dalam kegiatan ini para peminat dan penggiat fotografi berkumpul, memotret bersama, bersilaturahmi, berdiskusi, bergembira, berbagi ide dan pengalaman, juga mengabadikan keindahan dan berbagai hal menarik yang ditemui di sepanjang jalan yang dilalui, yakni di sekitar hutan kota, taman kota dan kawasan PTB Maros.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Pemuda bersama KNPI Maros. Pendaftaran peserta dilakukan di lokasi yakni di hutan kota dekat kantor Bupati Maros pada jam 15.00 wita. (ris)

To Top