Pendukung Kompetitor Beralih ke AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pendukung Kompetitor Beralih ke AdnanKio

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Dukungan ke pasangan bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) terus mengalir. Pascabocoran survei JSI dan LSI yang menempatkan elektabilitas paket itu meninggalkan jauh pesaingnya, beberapa tokoh masyarakat yang sebelumnya mendukung kandidat lain kini memilih bergabung ke AdnanKio.

Saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Pallangga, Minggu 11 Oktober misalnya, Dg Siriwa yang sebelumnya mendukung paket nomor urut 1, Maddusila A Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin menyatakan lebih memilih mendukung AdnanKio.

Selain Dg Siriwa, pendukung nomor 1 lainnya yang beralih ke AdnanKio, di antaranya H Mangung dari Kampili. Dia juga ikut mengantar Adnan menghadiri undangan silaturahmi warga. Keduanya mengaku, kini lebih mendukung Adnan dan Kr Kio, karena menilai Gowa butuh pemimpin muda yang energik.

Mendapat tambahan dukungan, Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, mengatakan, hal itu sebagai tanda masyarakat Gowa makin mengenal Adnan sebagai sosok yang layak memimpin Gowa. “Ini adalah tanda-tanda kemenangan. Dukungan yang terus mengalir adalah bukti kepercayaan masyarakat atas pasangan ini makin tinggi,” jelasnya. (jai)

Pendukung Kompetitor Beralih ke AdnanKio

loading...
Click to comment
To Top