Penjualan Lederlux di POMA Meningkat 15 Persen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penjualan Lederlux di POMA Meningkat 15 Persen

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penjualan Jok Mobil Lederlus Sinthetic Leader mengalami peningkatan hingga 15% di Pekan Otomotif Makassar (POMA) yang di adakan pada tanggal 7 – 11 Oktober di Celebes Convention Center (CCC).

Hal tersebut akan terus meningkat hingga di penghujung acara yang akan berakhir hari ini, Minggu 11 Oktober. Selain dipercaya menghiasi Jok Mobil milik toyota Kalla, jok Mobil alami yang memiliki tekstur yang nyaris tanpa kerut dan menyerupai kulit, di bandrol dengan Harga yang tidak mencapai 5 jutaan.

“kami dipercaya dipublik, seri harga mulai dengan 3,8 juta hingga 4 juta lebih yang jelas tidak sampai 5 juta,” kata CEO Lederlux, Julian Wahjoepranomo, sesaat lalu.

Lederlux Sinthetic Leather Juga tampil dengan Produk andalan mereka, Lederlux Enviroment yang dirancang khusus mampu bertahan di atas Suhu 30 derajat celcius, dan berbagai kelebihan lainnya. “Di atas suhu tersebut Leaderlux tidak melepuh dan pudar, dan kedepannya kita menargetkan penjualan hingga 20% keatas,” tutup Julian. (mp01)

Click to comment
To Top