Resmob Polda Tangkap 2 Begal Tamalanrea, Ini Orangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Resmob Polda Tangkap 2 Begal Tamalanrea, Ini Orangnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota Resmob Ditreskrimum Polda Sulselbar berhasil menangkap dua pelaku kejahatan jalanan (begal) yang kerap beraksi di kawasan Tamalanrea dan sekitarnya, Minggu 11 Oktober dinihari.

Keduanya masing-masing Andi Reza Eka Saputra, 16 tahun dan Rian Yulianto Palendongan, kedua warga perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI).

Dari tangan keduanya, petugas menyita barang bukti, di antaranya badik, ponsel, arloji, dompet, serta tiga nit motor masing-m,asing Yamaha Vega ZR DD 6631 ON, Yamaha Mio Soul GT DD 3629 XN, dan Yamaha Mio Fino.

[NEXT-FAJAR]

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat ke Unit Resmob Polda Sulselbar dipimpin AKP Yadin tentang keberadaan DPO tersangka begal di Jalan Pampang Raya.

Petugas bergegas ke lokasi dan menangkap Andi Reza Eka Saputra. Dari hasil nyanyiannya, Reza mengaku dalam beraksi, kerap bersama Rian Yulianto Palendongan.

“Ada dua orang yang diamankan. Rata-rata aksinya berada di wilayah hukum Polsekta Tamalanrea sehingga diserahkan ke Polsekta Tamalanrea,” ujar AKP Yadin. (jai)

Click to comment
To Top