Tim PastikanMi Nilai Dataran Tinggi Rawan Intimidasi dan Politik Uang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tim PastikanMi Nilai Dataran Tinggi Rawan Intimidasi dan Politik Uang

FAJAR.CO.ID, GOWA —  Tim pengendali daerah pemilihan 4 PastikanMi, Kecamatan Biringbulu, Bungaya, Tompobulu dan Bontolempangan, Sewanto Latif menilai daerah dataran tinggi sangat rawan intimidasi dan politik uang. Sehingga, untuk mengantisipasi kondisi tersebut perlu adanya pemantauan dari panwas Kabupaten Gowa.

Menurutnya, tanda-tanda intimidasi tersebut bisa saja terjadi karena masih banyak aparat pegawai negeri sipil yang terlibat politik praktis dan mengarahkan dukungan kesalah satu pasangan calon.

Sewanto menambahkan, dari informasi tim pemenangan di empat kecamatan itu banyak tim termasuk masyarakat di intimidasi dan dijanjikan uang agar berpindah dukungan. Namun, masalah tersebut belum dilaporkan ke panwas Gowa karena belum adanya bukti berupa rekaman video maupun rekaman suara dan foto.

Sementara tim pengendali PastikanMi Kabupaten Gowa, Faisal Hijaz mengatakan akan menindak lanjuti laporan masyarakat di daerah pemilihan 4 dengan menurunkan tim khusus yang akan mendalami kebenaran laporan tersebut. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top