Aliando akan Tampil Beda di GGS 2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Aliando akan Tampil Beda di GGS 2

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jika di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Season pertama, Aliando Syarief selalu terlihat dengan rambut khasnya yang jambul, hal tersebut kemungkinan tidak akan terlihat lagi di GGS Season dua.

Aktor tampan berdarah Minang-Arab itu rupanya memiliki niat untuk tidak memotong rambutnya. Bahkan hingga nantinya syuting ggs kedua usai. Pasalnya, rambut pendek susah diatur.

“Emang udah niat gak mau potong rambut. Dipanjangin, kalau pendek pasti pakai jel, kasian juga rambutnya. Kalau panjangkan tinggal disisir doang udah syuting. Kalau udah panjang banget tinggal dikuncir,” ujarnya saat dihubungi fajar.co.id, beberapa waktu lalu.

Keinginan sahabat karib Prilly Latuconsina itu sepertinya sudah bulat. Selain, rambut panjang lebih praktis, aktor yang akan berulang tahun pada 26 Oktober mendatang itu juga ingin tampil dengan hal yang baru.

“Itu sih dari aku sendiri yah, tapi gak tau juga ke depannya. Gak bisa janji kalau ga bakal potong rambut. Kita ga tau nanti siapa tau ada komplein dari pihak-pihak tertentu,” tambahnya.

To Top