Bikin Ulah, Bintang Transformers Ditangkap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bikin Ulah, Bintang Transformers Ditangkap Polisi

FAJAR.CO,ID, TEXAS – Kejadian memalukan baru saja dialami aktor ternama Shia LaBeouf. Dia ditangkap polisi karena mabuk berat di tempat umum. Pihak berwajib menangkap bintang film Transformers itu di Austin, Texas, AS, Kamis (8/10) malam waktu setempat.

Seperti diberitakan Daily Mail, salah seorang saksi mengatakan Shia LaBeouf terlihat teler ketika berlari di jalan dan menyeberang seenaknya. Lokasi kejadian yakni di depan sebuah bar di 6th Street, salah satu distrik hiburan terkenal di Austin.

Polisi sebelumnya sudah memperingatkan Shia LaBeouf, namun dia tak mengindahkan peringatan tersebut. Bahkan justru bersikap lebih teler. Akhirnya, polisi mencoba menenangkan pria 29 tahun itu dengan memborgolnya.

Seorang saksi lain mengatakan, sebelum ditangkap, Shia LaBeouf dan seorang perempuan hendak masuk ke dalam bar. Namun, karena terlalu mabuk mereka ditolak. Spontan, pemenang Daytime Emmy Awards itu langsung mengeluarkan sumpah serapah sambil memaksa masuk ke bar. Hingga akhirnya dia diamkan dan dibawa ke tahanan Travis County, AS.

Shia LaBeouf sebelumnya telah menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol karena pernah berada dalam situasi yang sama di New York pada Juni tahun lalu. Ketika itu, dia juga ditangkap setelah berulah dan mengganggu sebuah pertunjukan Broadway.  (ded/jpg)

Click to comment
To Top