Cinta Siswi tak Restu Berakhir di Kantor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Cinta Siswi tak Restu Berakhir di Kantor Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua sejoli beda jenis kelamin, Wawan, 24 tahun kekasihnya siswi SMA, RE, 17 harus mendekam di tahanan Polres Gowa. Pasangan kekasih itu ditangkap atas laporan orangtua RE dalam kasus membawa kabur cewek di bawa umur.

“Betul keduanya kami amankan di Makassar di salah satu rumah keluarga mereka. Atas dasar laporan membawa kabur anak di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Mochammad Yunus Saputra pada wartawan, Senin 12 Oktober.

Ya, cinta tak direstui orangtua menjadi alasan Wawan dan RE kabur dari rumah. Begitu alasan mereka saat diinterogasi polisi. Kisah cinta Wawan dan RE berawal saat berkenalan pada pesta pernikahan di Gowa, beberapa bulan silam.

Tak lama saling kenal, Wawan yang selama ini tidak mempunyai pekerjaan tetap di Kabupaten Takalar, bertekad mengawini RE di bawah tangan.

Setelah kawin, RE yang masih duduk di bangku SMA di Bontonompo, Gowa ikut kehendak Wawan lari ke beberapa daerah di Sulawesi, termasuk Sulawesi Tengah. Bahkan kini RE lagi hamil dua bulan. (jai)

Click to comment
To Top