Demi Pria di Media Sosial, Istri Rela Bercerai dengan Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Demi Pria di Media Sosial, Istri Rela Bercerai dengan Suami

Demi Pria di Media Sosial, Istri Rela Bercerai dengan Suami

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Media sosial benar-benar sudah membius semua kalangan. Tak terkecuali warga Putat Jaya, sebut saja Sephia (bukan nama sebenarnya), 35. Hidupnya kini seakan hanya untuk bermain handphone agar bisa mengupdate status di media sosial.

Karena sudah kecanduan medsos, tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu pun diabaikan. Tapi Sephia ogah disalahkan atas perbuatannya yang tak bisa lepas dan gadget miliknya. Bahkan dia menuding suaminya, Donjuan, 36, cemburu pada kebiasaannya selama ini.

“Saya lho cuma mainan handphone. Tidak ada kegiatan lain. Gitu kok nyalahin saya,” kata Sephia setelah mediasi di ruang tunggu Pengadilan Agama Surabaya, seperti dilansir Radar Surabaya, Senin, (12/10).

Meski awalnya tak mau mengakui, lambat laun Sephia mengaku bahwa dirinya sudah kecanduan internet. Bagi dia dunia maya layaknya candu. Betapa tidak, dulu ketika belum ada internet ketika pagi Sephia membangunkan Donjuan lalu memasak. Kini ketika sudah memasuki era 4G, begitu melek dia langsung mencari HP nya.

Dilanjutkan update status Twitter dan menjawab mention, Facebook dan BBM. Belum lagi, Sephia juga bermain Path dan Instagram. Bahkan saking sibuknya dengan medsos, dia lupa dengan urusan domestik. Yaitu menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suaminya.

[NEXT-FAJAR]

Walau demikian sang suami masih tetap sabar. Dia memilih sarapan di kantor dan memberi uang saku kepada anaknya yang masih TK untuk jajan di sekolah. Saat di sekolah menunggu anak, Sephia juga tak bisa lepas dari handphone. Bahkan saking asyiknya dengan medsos Sephia pernah mengalami kecelakaan dengan anaknya.

“Anakku berkali-kali kecebur got dan ketinggalan,” kata Sephia.

Bagi Sephia berinteraksi di media sosial sangatlah menyenangkan. “Bisa dapat kenalan banyak. Bisa curhat sana-sini. Cowoknya ganteng-ganteng,” ujar dia lalu meringis.

Tak dimungkiri, karena kebiasaan itu Sephia beberapa kali pacaran dengan pria-pria di dunia maya itu. “Nggak pernah kopi darat kok. Gitu kok suami saya marahnya bukan main,” ujarnya.

Nah, karena merasa suaminya cemburu buta, Sephia pun memilih untuk bercerai. Dengan begitu dia pun bisa sekalian berpacaran dan kopi darat dengan para cowoknya. (umi/opi/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top