Empat Sikap Wanita yang Mudah Buat Pria Jenuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Empat Sikap Wanita yang Mudah Buat Pria Jenuh

FAJAR.CO.ID – Hubungan yang ideal tentunya pasangan yang berusaha saling melengkapi, membahagiakan, dan saling melengkapi pastinya. Namun hal tersebut bukan semudah membalikkan telapak tangan.

kenyataannya, membangun hubungan yang serius dan bahagia tanpa sedikit masalah rupanya sangat sulit atau tidak mudah. Banyak kerikil yang harus dilewati.

Sebagai wanita tentu anda harus menjadi pribadi  yang membuat pasangan nyaman, dan tentu membuatnya merasakan bahwa anda wanita yang benar-benar tepat.

Dikutip dari laman yourtango.com, ada beberapa tipe cewek yang ternyata mudah sekali membuat cowok jenuh. Tak hanya jenuh, wanita tipe ini juga mendorong pria untuk pergi dan meninggalkannya.

1. Terlalu keibuan
Wanita pertama yang akan menjadikan cowok jenuh adalah sifat keibuan. Memang, sebagian besar pria akan suka dengan wanita yang memiliki sifat keibuan. Tapi, jika keibuannya ini kelewatan, maka perlahan pria pun akan merasa risih dan tidak nyaman.

2. Wanita penggoda
Tipe wanita yang bikin pria jenuh  adalah wanita penggoda. Sebuah study menyebutkan jika, awalnya wanita penggoda memang akan sangat mempesona dan membuat sebagian besar pria memperebutkannya. Tapi jangan salah, setelah proa menjalin hubungan yang cukup lama dengan wanita penggoda, perlahan ia pun akan merasa kecewa dan tidak bahagia.

3. Perhitungan
Bagi pria memiliki pasangan yang bisa merencanakan keuangan memang menyenangkan dan membuat bahagia. Tapi tahukah kamu, perasaan bahagia ini ternyata hanya ada di awalnya saja.

Perlahan, sifat perhitungan soal uang dari wanita akan membuat pria jenuh dan tak nyaman. Pria memang dikenal sebagai pribadi yang boros dan cukup loyal jika dibandingkan kaum hawa, untuk itulah, pria mungkin akan mudah merasa jenuh ketika ia harus bersama dengan wanita yang serba perhitungan soal uang.

4. Seperti princess
Putri atau Princess memang cantik dan menawan. Tapi, putri pun tak selamanya akan menyenangkan dan membuat semua orang terpesona. Apalagi, jika wanita yang berlagak layaknya putri ini tak menghormati pasangannya. Pria juga butuh wanita yang tak hanya sedap dipandang dan mempesona bak putri raja saja. Lebih jauh, seorang pria juga membutuhkan pasangan yang siap diajak melewati kehidupan bersama saat suka maupun duka.

loading...
Click to comment
To Top