Gayus Bikin Heboh Lagi, Fotonya Tersebar Lagi Nyetir Bareng Cewek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gayus Bikin Heboh Lagi, Fotonya Tersebar Lagi Nyetir Bareng Cewek

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gayus Tambunan belakangan ini terus membuat heboh. Baru-baru ini beredar lagi foto mirip Gayus Tambunan di luar lapas. Dalam foto itu, orang yang mirip Gayus tengah nyetir mobil. Foto itu terlihat dijepret oleh seorang perempuan yang berada di samping supir.

Melihat busana perempuan dalam foto itu, kejadian itu sepertinya masih ada hubungannya dengan peristiwa ketika Gayus berada di sebuah restoran saat izin menghadiri sidang perceraiannya.

Dirjen Pemasyarakatan I Wayan Kusmiantha Dusak mengatakan pihkanya masih menelusuri keaslian foto tersebut. “Kami perlu mengecek dulu keasliannya. Sebab kalau keluar lagi dari Lapas Gunung Sindur sepertinya tidak mungkin,” terang Dusak.

Irjen Kementerian Hukum dan HAM Aidir Amin Daud juga memastikan kejadian itu sebelum Gayus dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur. “Saat sudah dipindahkan ke Gunung Sindur, dia hanya sekali keluar lapas beberapa menit untuk menghadiri pemakaman ayahnya,” ucapnya

Aidir menduga foto itu saat kejadian dia izin keluar menghadiri sidang perceraian, ketika masih ditahan di Lapas Sukamiskin. Hal itu dilihat dari baju perempuan di sampingnya serta jaket yang digunakan Gayus.

[NEXT-FAJAR]

Meskipun foto itu berkaitan dengan kejadian yang lama, namun beberapa netizen meminta Kemenkum dan HAM tetap menelusuri hal tersebut. Baskoro Endrawan, seorang netizen yang pertama kali mengunggah foto Gayus di restoran beberapa waktu lalu meminta Kemenkum dan HAM menelusuri dua perempuan yang bersama Gayus.

“Kuncinya di dua cewek itu, tapi kayanya kok malah untouchable,” ujarnya. Kedua perempuan yang bersama Gayus di restoran itu dianggap mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ketika Gayus izin keluar lapas untuk menghadiri sidang perceraiannya.

Banyak pihak menduga, Gayus punya hubungan bisnis dengan kedua perempuan itu. “Kalau Kemenkum dan HAM tidak menelusuri tuntas, nanti bisa keluar foto-foto yang lain juga,” ucap Baskoro.

Sebab selama ini, Kemenkum dan HAM mengatakan saat keluar lapas untuk menghadiri sidang perceraiannya, Gayus dalam pengawalan. Namun kemudian justru ada foto orang mirip Gayus mengendari mobil tanpa pengawalan. (gun/jpnn)

Click to comment
To Top