Lagi Polisi Gerebek Sapiria, Ini Hasilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lagi Polisi Gerebek Sapiria, Ini Hasilnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kampung Sapiria Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo, Makassar disisir polisi lagi, pagi tadi, Senin 12 Oktober.

Kali ini dilakukan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Hasilnya seorang bandar dan empat rekannya berhasil ditangkap masing-masing S, 34 tahun, N, 24 tahun, A, 29 tahun, F, 21 tahun, dan L, 20 tahun.

Polisi mendapati mereka asyik berpesta sabu di rumah bandar S yang selamasatu tahun terakhir menjadi incaran polisi. Sementara empat rekannya masih dalam penyelidikan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono menyebutkan, di rumah bandar tersebut disulap menjadi sebuah kafe yang diperuntukkan khusus bagi para budak narkoba. Pengguna bisa mengonsumsi sabu dengan leluasa.

“Di rumahnya, S biasa pasang tarif Rp300 ribu hingga Rp500 ribu, semua alat sudah lengkap, pengunjung bisa langsung pakai di sana,” ujar Kapolrestabes.

Dari penggerebekan di rumah S, polisi menagamankan 50 gram sabu, 16 alat hisap (bong), 3 timbangan digital, 44 butir ekstasi (inex) dan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Sementara barang bukti lain, handycam, 29 handpone dan satu senjata tajam, parang. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top