Pembunuh Bocah Dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Pembunuh Bocah Dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Latar belakang Agus Dermawan alias Agus Pae alias Ags, 39, tersangka pembunuhan bocah dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat ternyata bukan sembarangan.

Di kawasan lingkungan sekitar, Agus dikenal sebagai anak orang kaya. Tapi sekarang hidupnya terbuang dan hanya tinggal seorang diri di sebuah bedeng yang jaraknya hanya selemparan batu dari rumah orang tuanya.

“Dari dulu orang tuanya kaya,” kata Ketua RT 04, RW 07, Kalideres, Jakbar, Dadang, Minggu (11/10) kepada wartawan di kediamannya.

JPNN (Fajar Online Group) pun mencoba mendatangi rumah orang tua Agus yang jaraknya hanya 50 meter dari bedeng. Tepatnya berada di Jalan Peta Barat Rawa Lele, Kelurahan Kalideres.

Dari pengamatan, rumah orang tua Agus relatif mentereng. Pagarnya cukup megah terbuat dari batuan granit. Selain itu, rumah tersebut berlantai dua dengan arsitektur bergaya minimalis.

Beberapa sisi temboknya diberi warna pastel. “Di daerah ini orang tua Agus cukup ternama. Keluarganya juga baik sering menolong warga sekitar,” kata Dadang.

Berdasarkan penuturan warga, narkobalah yang membuat hidup Agus berbalik 180 derajat. Gara-gara barang haram itu dia kerap keluar masuk penjara.

Agus pun dibuang keluarganya. Dia akhirnya memilih tinggal di bedeng kumuh. “Agus sudah 5 bulan tinggal di bedeng itu, sejak keluar penjara gara-gara narkoba,”  Dadang. (boy/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top