Samsu Niang: Terbukti Kerjanya, Masyarakat Pangkep Layak Pilih Nomor 4 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Samsu Niang: Terbukti Kerjanya, Masyarakat Pangkep Layak Pilih Nomor 4

FAJAR.CO.ID, PANGKEP—Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Sulsel Samsu Niang, menyerukan masyarakat Pangkep untuk tak salah pilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Peraih 29.813 suara di Dapil II SulSel itu mengatakan masyarakat Pangkep layak memilih kembali Syamsuddin Hamid Batara (SAHABAT) sebagai bupati Pangkep. Menurutnya, SAHABAT telah menunjukkan kerja kerasnya membawa Pangkep lebih baik.

Samsu Niang mengatakan, Pangkep adalah daerah peraih 4 kali WTP berturut-turut di Sulsel. Ini menandakan, pemerintahan di bawah komando Syamsuddin A Hamid bersih dari tindak kotor korupsi.

“Warga Pangkep jangan salah pilih. Pilih yang sudah terbukti kerjanya yakni nomor 4. Pasangan Syamsuddin Hamid Batara dan Syahban Sammana,” kata Samsu Niang.

Samsu Niang menyampaikan komitmennya akan turun maksimal di hadapan tim dan relawan pasangan Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS) pada Minggu, (11/10/15).

Syamsu Niang menyerukan kepada semua tim agar tetap solid dalam melakukan kerja-kerja pemenangan. Ia mengatakan bahwa Sahabat sudah terbukti berbuat bagi masyarakat selama 5 tahun periode pemerintahannya di Kabupaten Pangkep.

“Semua jajaran tim harus solid untuk memenangkan Sahabat-SS. Kita bisa melihat 5 tahun kepemimpinan Sahabat di Pangkep dibuktikan dengan kerja-kerja nyata untuk masyarakat,” lugas Syamsu Niang.

[NEXT-FAJAR]

Samsu Niang menambahkan, tekad PDI-P sangat kuat untuk bisa memenangkan calon usungannya di Pilkada mendatang. Sehingga pesan untuk seluruh kader partai untuk all out memenangkan SAHABAT-SS.

“PDI-P akan all out untuk mensupport calon usungannya dengan memaksimalkan semua potensi yang ada. Apalagi untuk Kabupaten Pangkep pasangan Sahabat-SS layak untuk diusung dan dimenangkan” pungkasnya.

Kandidat nomor urut 4 Sahabat-SS menyambut gembira dukungan Syamsu Niang. Menurut pasangan ini, PDI-P merupakan partai dengan pendukung yang loyal dan militan. Support penuh partai berlambang banteng tersebut menambah energi bagi tim untuk bergerak maksimal meraih dukungan masyarakat.

“Kami merasa senang PDI-P terkhusus pak Syamsu Niang mendukung secara penuh niat kami untuk membangun Pangkep lebih maju,” ujar Syamsuddin Hamid Batara.

Pertemuan yang berlangsung di posko induk Jl.Sultan Hasanuddin tersebut dihadiri oleh jajaran tim dan relawan pemenangan Sahabat-SS dilanjutkan dengan agenda membicarakan berbagai strategi pemenangan di -58 hari pemilihan. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top