Sriwijaya Tidak Pikirkan Persib. Yang Penting Nikmati Kemenangan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sriwijaya Tidak Pikirkan Persib. Yang Penting Nikmati Kemenangan Ini

SOLO- Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo puas dengan kemenangan yang didapatkan timnya atas Arema Cronus dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) malam. Kemenangan ini cukup baginya untuk dinikmati sebelum menyiapkan tim untuk partai final kontra Persib Bandung.

Bendol, sapaan karibnya usai laga enggan ditanya soal calon lawan di final. Dengan meyakinkan, dia tak mau memikirkan Persib Bandung ataupun laga final karena bisa lolos, itu sudah mematahkan prediksi berbagai kalangan.

“Saya syukuri kemenangan ini dulu. Kalau ditanya soal Persib, saya tidak mau berpikir soal Persib, tidka mau berpikir soal final. Kemenangan ini, euforia keberhasilan ini harus dinikmati dulu. Penain yang tertekan, biar lepas dulu,” katanya usai laga.

Final Piala Presiden sendiri sudah pasti mempertemukan Sriwijaya FC dengan Persib Bandung pada 18 Oktober mendatang. Namun, di Stadion apa dan di kota mana, sampai saat ini belum diputuskan. Sementara itu, Arema Cronus akan menjalani laga perebutan tempat ketiga melawan Mitra Kukar pada tanggal yang sama dan venue yang juga belum diputuskan. (dkk/jpnn)

To Top