‘Surya Muda’ Wakili Jateng Dalam Kejurnas Volley – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

‘Surya Muda’ Wakili Jateng Dalam Kejurnas Volley

SALATIGA – Tim bola volley ‘Surya Muda’ Salatiga akhirnya berhasil meraih tiket untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Volley di Indramayu, Jawa Barat, 10-25 Oktober 2015. Bahkan, tim ini juga telah menentukan target untuk dapat masuk final dalam kejurnas tersebut. Demikian diungkapkan Nasiruddin dan Suprasetyo, Manager Tim saat berpamitan dengan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, di pendopo Kantor Walikota, Senin (12/10).

“Masuknya Tim Surya Muda untuk mengikuti Kejurnas di Indramayu ini, setelah berhasil menduduki rangking pertama kejurda bola volley antar klub se Jateng. Tim akan memberangkatkan 15 orang terdiri dari 12 atlet, 1 pelatih dan wakil pelatih serta satu manager. Bahkan, sebelumnya beberapa pemain Surya Muda ini sempat dipinjam untuk bermain di Proliga,” terang Suprasetyo, yang juga seorang pengusaha genting di Salatiga.
Sementara, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM menyatakan, pihaknya berjanji akan memberikan bantuan kostum tim jika Surya Muda mampu masuk final. Bahkan, juga memberikan apresiasi atas sikap konsistennya Surya Muda dalam membina atlet khususnya bola volley.
“Saya doakan semoga Tim Surya Muda berhasil masuk final bahkan meraih prestasi tertinggi menjadi juara nasional. Jika berhasil masuk final, saya akan memberikan kenang-kenangan berupa seragam tim dan sepatu. Sekali lagi, semoga dalam Kejurnas di Indramayu, Surya Muda meraih prestasi terbaiknya,” tandas Yuliyanto. (hes)

loading...
Click to comment
To Top