Ternyata Bedeng Milik Agus Akan Dibangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Ternyata Bedeng Milik Agus Akan Dibangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ternyata, bedeng milik Agus Darmawan alias Agus Pea (39) dan lahan kosong di sekitarnya akan dijadikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).  Agus adalah tersangka kasus pencabulan dan pembunuhan seorang bocah yang jasadnya dibuang dalam kardus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Bahkan, menurut Dadang, Ketua RT04/RW07, Kalideres, Jakarta Barat, peletakan batu pertama sudah dilakukan oleh pihak kelurahan dan perwakilan Pemprov Jakarta.

Dadang menceritakan, sebagai Pak RT dirinya sudah melakukan sosialisasi bahwa akan ada pembangunan RPTRA kepada masyarakat setempat, termasuk kepada Agus dan keluarganya yang bermukim tak jauh dari bedeng tersebut.

“Agus sudah setuju bedengnya dirobohkan,” katanya kepada wartawan di rumahnya, Minggu (11/10). “Kami sudah minta untuk diratakan lapangan itu, termasuk bedengnya si Agus.”

Hanya saja, kata Pak RT, belum ada rencana kapan bedeng itu akan dirobohkan. “Tapi sudah disetujui dan tinggal bangun saja RPTRA-nya,” katanya.

Berdasarkan pantauan JPNN.com (Fajar Online Group) di lokasi, menjelang sore hari warga yang datang ke lokasi bedeng Agus semakin ramai.

[NEXT-FAJAR]

Meta (43), yang tiba bersama tetangganya mengaku sengaja datang untuk melihat-lihat rumah Agus karena maraknya pemberitaan di media massa tentang kasus pembunuhan Neng alias PNF (9), yang menjerat Agus sebagai tersangka.

Dia mendapat info bahwa polisi akan melakukan rekonstruksi. “Saya bersama teman-teman sengaja datang untuk menonton reka ulang,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Rizki (18), warga lainnya. “Katanya ada olah TKP, jadi kami menunggu di sini,” timpalnya.

Selain warga, di sekitar rumah tersangka Agus juga terlihat beberapa petugas kepolisian berpakaian dinas maupun sipil. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top