Tim AdnanKio Bakal Laporkan Djaya Jumain ke Sekjen DPP Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tim AdnanKio Bakal Laporkan Djaya Jumain ke Sekjen DPP Gerindra

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Posisi Ketua Bappilu Gerindra Gowa, Djaya Jumain sebagai juru bicara pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin (PastikanMi) terus menggelinding. .

Terakhir master campaign (MC) tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Adnan Purichta Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio), Ian Latanro berjanji melaporkan sikap Djaya Jumain itu ke DPP Gerindra.

“Sebenarnya, tidak ada masalah dengan kami tim AdnanKio. Itu internal Gerindra. Yang penting sejak awal kami sudah sampaikan ke DPD I dan sekarang ke DPP,” ujarnya jubir AdnanKio itu, Senin 12 Oktober.

Dia mengaku akan melaporkan langsung sikap Djaya Jumain ke Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani. “Insya Allah, 26 Oktober kami akan dikunjungi lagi Pak Ahmad Muzani,” katanya.

 

[NEXT-FAJAR]

Menurut Ian, hanya sebagian pengurus DPC Gerindra Gowa yang membelot ke pasangan lain. “Sebagian di Gerindra yang masih belum tertib atas putusan partainya dan itu urusan Pak Darmawangsyah sebagai ketua DPC. Di hadapan kami, Sekjen Gerindra sudah sampaikan,” ujarnya.

Dia menyerahkan ke pengurus DPC Gerindra untuk menyikapi kadernya. “Kita kembalikan ke mekanisme Gerindra seperti apa menyikapi kadernya di daerah,” demikian Ian Latanro. (rilis)

 

Click to comment
To Top