Tim Srikandi SAHABAT Sudah Datangi 1.000 Rumah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Srikandi SAHABAT Sudah Datangi 1.000 Rumah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Tim Srikandi pasangan calon nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid- Syahban Sammana tak tanggung-tanggung melakukan kerja pemenangan untuk Sahabat-SS.

Dalam kurun waktu 3 bulan tim beranggotakan perempuan ini sudah mendatangi seribu rumah warga yang tersebar di beberapa kecamatan. Hal ini dinilai efektif dalam mensosialisasikan Sahabat-SS.

Ketua tim Srikandi Sahabat-SS Nurbaeni Lisa mengemukakan bahwa intensitas sosialisasi sangat diperlukan untuk menggenjot suara jelang pemilihan. Termasuk pola kunjungan langsung dari rumah ke rumah sangat efektif dilakukan.

“Kami ingin memperkenalkan pasangan Nomor Urut 4 kepada masyarakat secara lebih dekat dengan mendatangi rumah pemilih, bertukar pikiran, dan menyerap apa kebutuhan mereka untuk Pangkep 5 tahun mendatang” Jelas Lisa yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangkep.

Politisi asal partai Golkar itu mengurai pengalaman menariknya bertemu warga secara langsung, menurutnya respon masyarakat sangat baik terhadap pasangan Sahabat-SS. Tak sungkan-sungkan mereka berbaur sampai ke dapur.

“Masyarakat merasa senang bisa bertatap muka dengan tim, dan kami disambut baik oleh warga. Sehingga volume kunjungan yang intens hingga 8 titik per hari tidak membuat kami lelah, justru semakin bersemangat” Urai ibu Lisa.

Tim Srikandi rutin mengagendakan kunjungan mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.Rekruitmen pun telah dilakukan sampai level desa dan TPS. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top