Unggul Survei, Aji-Gani tak Mau Terpengaruh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Unggul Survei, Aji-Gani tak Mau Terpengaruh

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Selayar, Aji Sumarno-Abd Gani, tak mau terpengaruh dengan hasil survei yang mengunggulkan mereka. Ketua Tim Pemenangan Aji-Gani, Andi Fajar mengaku tetap bekerja maksimal, meski kemenangan sudah hampir di genggaman.

“Alhamdulillah kalau begitu (unggul survei). Kami juga Aji Sumarno-Abd Gani akan memenangkan pilkada Selayar. Tapi kami tidak boleh berhenti bekerja,” ujar Andi Fajar via rilis sesaat lalu, Senin 12 Oktober.

Hasil survei itu, lanjut Fajar, menunjukkan Aji-Gani diterima baik sebagai pemimpin Selayar. “Itu karena program kerja yang ditawarkan pada masyarakat. Program Aji-Gani mendorong pendapatan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Selayar demi kemandirian dan kemakmuran,” katanya.

Fajar melanjutkan, program lain Aji-Gani yang membuat masyarakat menerima pengembangan industri pengelolaan ikan. “Mengingat Selayar sebagai kabupaten kepulauan yang cukup berpotensi dengan konsep yang ditawarkan tersebut,” tandasnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top