Warga Manggarupi Ajak Tenri Makan Buroncong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Manggarupi Ajak Tenri Makan Buroncong

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Sekelompok warga Manggarupi Kelurahan Batangkaluku Kecamatan Sombaopu Gowa mengajak calon bupati, Tenri Olle Yasin Limpo makan kue buroncong yang tidak dijual bebas. Beberapa pedagang menjajahkan MengGunakan becak dari lorong ke lorong.

Tenri yang menelusuri lorong bersilaturahmi dengan warga tanpa pikir panjang bersama rombongan langsung menerima ajakan masyarakat makan bersama kue buroncong tersebut.

Kue buroncong yang terbuat dari bahan tepung terigu, santan dan gula pasir itu diolah Tenri di tungku pembakaran dan dihidangkan ada warga yang sempat hadir.

Seorang warga, Daeng Ronrong mengatakan memang Tenri dekat dengan rakyat karena tidak pilih pilih-pilih makanan dan tempatnya bergaul dengan masyarakat.

“Warga Manggarupi berharap Tenri terpilih bersama Hairil Muin tetap memperhatikan keluhan masyarakat, khususnya kebutuhan mendasar seperti pendidikan dan kesehatan gratis dengan memberikan pelayanan maksimal serta infrastruktur jalan,” ujar LO PastikanMI, Hasrul A Rajab. (rilis)

To Top