Warga Undang Tenri Olle Makan Siang dan Malam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Undang Tenri Olle Makan Siang dan Malam

FAJAR.CO.ID, GOWA — Sebagai bentuk dukungan dan kecintaannya terhadap calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo , warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa berdatangan meminta untuk dijadwalkan  mengundang makan siang dan makan malam di rumahnya.

Sudah beberapa hari ini undangan makan siang dan makan malam masuk ke sekretaris pribadi  Tenri Olle Yasin Limpo, 4 sampai 6 undangan perhari, acara makan ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat Gowa terhadap calon yang di dukungnya, ungkap jubir PastikanMi, Djaya Jumain.

Diacara makan tersebut Tenri Olle Yasin Limpo kadang turun langsung menyiapkan makanan bersama warga termasuk ikut membakar ikan seperti yang terjadi di rumah Hajja Minne tokoh masyarakat Mangasa Kelurahan Pandang-Pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Tenri Olle Yasin Limpo, mengatakan acara makan seperti ini biasa dilakukan dengan masyarakat sebelum di tetapkan KPU Gowa sebagai calon bupati Gowa.

“Senang ka bisa bersama warga merasakan masakan yang kita masak bersama sehingga ada nilai persaudaraan dan silaturahmi tidak putus” ujar Tenri Olle

Hajja Minne, salah satu tokoh masyarakat Sombaopu menilai Tenri Olle Yasin Limpo adalah sosok figur yang sederhana dan merakyat dan selama pengabdiannya di Gowa sebagai politisi dan legislator tidak pernah meninggalkan Kabupaten Gowa. (Rilis)

loading...
Click to comment
To Top