Adnan Ikuti Zikir Akbar 1 Muharram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Adnan Ikuti Zikir Akbar 1 Muharram

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan ikut bergabung dengan jemaah yang menggelar zikir akbar di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa Gowa, Selasa 13 Oktober. Zikir tersebut dalam rangkaian menyambut 1 Muharram 1437 H, besok Rabu 14 Oktober.

Adnan menghadiri zikir tersebut dalam kapasitasnya sebagai salah satu tokoh muda Gowa. “Lupakan sejenak pilkada, mari menyambut 1 Muharram sebagai satu kesatuan warga Gowa yang ingin melihat Gowa lebih sejahtera ke depan,” ujar Adnan sebelum masuk ke lokasi zikir.

Tahun Baru Islam, 1 Muharram terangnya, harus digunakan sebagai momen introspeksi diri. “Kita tentu berharap kedepan, sebagai muslim lebih baik lagi dan sebagai warga Gowa berharap daerah ini bisa lebih maju,” harapnya.

Adnan yang biasanya mengenakan pakaian putih lengkap dengan atribut AdnanKio dan angka 5, kali ini hanya mengenakan baju koko tanpa simbol apapun. Juru bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, kehadiran Adnan di zikir tersebut memang bukan dalam kapasitas sebagai calon bupati. “Zikir itu kan tidak ada kaitannya dengan pilkada. Makanya Pak Adnan hadir tanpa mengenakan atribut apapun,” katanya. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top