Agung Hengkang, Ini Kata Direktur PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Agung Hengkang, Ini Kata Direktur PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang turnamen Habibie Cup pada 28 Oktober mendatang, stopper andalan PSM, Agung Prasetyo ternyata sudah melabuhkan pilihan ke klub daerah Sidrap United (SU). Hari ini, Selasa 13 Oktober, pemain asal Surabaya itu sudah mengikuti latihan perdana di Sidrap di bawah arahan Tony Ho.

Direktur Klub, Sumirlan mengaku baru mengetahui kabar itu saat mengikuti latihan skuatnya hari ini di Lapangan Karebosi. Bahkan dia tak menyangka salah satu pemain yang masuk dalam daftar panggilannya itu bakal merapat ke salah satu klub pesaingnya di Habibie Cup.

“Kalau memang dia tertarik disana, kita tidak bisa memaksa. Itu haknya dia. Yang jelas, pemain yang ikut di Habibie Cup ini yang bakal kita persiapkan mengikuti turnamen berikutnya yang lebih besar,” katanya.

Sumirlan menganggap, turnamen di Parepare itu sekadar pemanasan untuk timnya. Skuat Pasukan Ramang tidak menargetkan juara. “Kita sekadar uji coba dan seleksi pemain dari turnamen itu. Selebihnya baru kita jor-joran untuk kompetisi lebih besar,” ujar Sumirlan. (mp13)

To Top