Darmawangsyah tak Gubris Teguran Sekjen Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Darmawangsyah tak Gubris Teguran Sekjen Gerindra

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Ketua DPD Partai Gerindra Gowa, Darmawangsyah Muin tampak tak terpengaruh dengan teguran dan perintah Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP, Ahmad Muzani.

Pasca kedatangan Ahmad Muzani di Makassar, Darmawangsyah tetap memperlihatkan gestur mendukung calon nomor urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin.

Dalam foto dalam akun media sosial Fath misalnya, Darmawangsyah memperlihatkan empat jarinya. Selama ini, Ketua Komisi D DPRD Sulsel itu memang lebih memilih mengarahkan dukungan ke nomor urut 4.

Beberapa hari lalu, Darmawangsyah memang sudah melantik relawannya untuk memenangkan pasangan dengan tagline PastikanMi tersebut. Bahkan foto itu juga ramai diperbincangkan di media sosial lainnya. Ada yang kontra, ada juga yang mendukung sikap Darmawangsyah melawan kebijakan partainya.

 

[NEXT-FAJAR]

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra yang sengaja datang ke Makassar untuk menertibkan kadernya di beberapa Pilkada, sudah memberikan teguras keras untuk Darmawangsyah.

Terkait hal tersebut, Juru Bicara pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, Ian Latanro, enggan menanggapi hal tersebut. “Itu urusan rumah tangga Gerindra, kalau ada yang melawan putusan partainya, tentu Gerindra punya mekanisme,” ujar Ian melalui pesan singkatnya, sesaat lalu, Selasa malam 13 Oktober.

Tim AdnanKio lanjutnya, tak dapat melakukan apa-apa jika Darmawangsyah tetap memilih mbalelo. “Yang lebih berhak berbicara terkait itu Gerindra sendiri, baik pengurus provinsi maupun pengurua pusat,” tandasnya. (jai)

 

loading...
Click to comment
To Top