Diserang Black Campaign, SAHABAT: Mari Bertarung Secara Sehat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Diserang Black Campaign, SAHABAT: Mari Bertarung Secara Sehat

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pangkep, serangan black campaign oleh pihak yang tak bertanggung jawab mulai bermunculan. Seperti yang menerpa calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid-Syahban Sammana (SAHABAT-SS).

Berbagai fitnah teridentifikasi oleh relawan di lapangan sengaja disebar oleh pihak tertentu. Salah satunya adalah masalah ijazah palsu yang dialamatkan ke Syamsuddin Hamid Batara.

SAHABAT melalui Juru Bicaranya Andi Mappagiling mengajak pihak lain untuk bertarung secara sehat dan tidak suka menyebar fitnah ke masyarakat.

Sahabat juga meminta para relawan dan tim pemenangan tidak terpancing dan menanggapi isu yang sengaja dihembuskan pihak yang tak bertanggung jawab.

“Masyarakat Pangkep sudah cerdas, mereka tidak akan mudah terpengaruh oleh fitnah seperti itu. Relawan diminta tetap tenang dan tak terpengaruh,” kata Juru Bicara SAHABAT-SS Andi Mappagiling.

Menurutnya, kandidat diminta untuk saling mengedepankan program dan tak menggunakan cara-cara kotor dalam meraih simpati warga. “Marilah kita bertarung secara sehat dengan mengedepankan konsep dan program apa yang ingin kita bawa ke masyarkat,” ungkap Andi Giling, sapaan akrab Jubir Sahabat-SS. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top