Ini Pertarungan BBT-Arle di PPP Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Pertarungan BBT-Arle di PPP Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Muyawarah daerah (musda) DPD PPP Makassar menjadi ajang yang ditunggu publik dari helatan 24 kabupaten/kota saat ini.

Itu lantaran peluang bertarungnya sesama pengurus teras di DPD, hingga DPW berebut jabatan ketua. Terutama antarketua Busranuddin Baso Tika (BBT) melawan sekretarisnya, Arifuddin Lewa (Arle).

Dua nama itu telah terpantau intens mendekati Ketua DPW, M Aras dalam upaya memuluskan langkah mereka dipilih formatur nantinya. Ketua DPD PPP Makassar, Busranuddin mengatakan maklum bila ajang musda

Partainya bakal berlangsung ramai. Dia menyebut PPP Makassar memiliki banyak kader potensial. “Ayam jagonya banyak. Saya bukan siapa-siapa di partai. Saya tidak lebih baik dari teman-teman, sejajar saja. Kalau mereka maju berati niatnya majukan partai,” ujar BBT, Selasa 13 Oktober.

Tidak hanya itu, musda PPP Makassar juga tengah diincir sejumlah pengurus DPW saat ini. Sebut saja Ketua Majelis Syariah DPW PPP Sulsel. Wahid Ismail, Patris Suyuti, Mansyur Palewai, atau Mansyur Massang yang menjabat wakil ketua DPW. (nur)

loading...
Click to comment
To Top