Penjabat Bupati Barru Bernostalgia di Mallusetasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penjabat Bupati Barru Bernostalgia di Mallusetasi

FAJAR.CO.ID, BARRU – Penjabat Bupati Barru, A Muh Yamin mengunjungi kantor Camat Mallusetasi di Palanro akhir pekan lalu. Kehadiran karteker itu disambut Camat Mallusetasi, A Akhram Pieter beserta staf, beberapa lurah, kepala desa dan kepala UPTD.

Didampingi Asisten I, Baharuddin, penjabat bupati mengungkapkan kunjungan kerja merupakan bagian dari tugasnya lebih mengenal dan lebih dekat dengan aparatur pemerintahan di kecamatan sekaligus melihat fungsi pelayanan di kantor camat.

“Wilayah Mallusetasi tidak asing bagi saya. Pada 1984 lalu, saya KKN di Kelurahan Mallawa di rumah Pak Amran, Ibu Nadirah. Banyak tempat di daerah ini pernah saya kunjungi. Jadi Pak Camat, saya minta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tetap konsisten meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Dalam menghadapi kondisi cuaca yang ekstrim, A Muh Yamin berharap senantiasa memanfaatkan sumber terbatas secara bijak saat kemarau panjang.

 

[NEXT-FAJAR]

Kalau bisa jangan ada dulu bakar-bakar sampah dan sebagainya. Di samping itu juga mantan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Sulsel itu berpesan dalam menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Barru, aparatur kecamatan dan pemerintahan desa diminta menjaga netralitas.

Aparatur pemerintahan harus bebas dari politik praktis dan harus mengedepankan pelayanan publik. Tugas aparatur pemerintahan melakukan sosialisasi pada masyarakat untuk tetap rukun, aman, tertib.

“Sampaikan ke masyarakat untuk tidak terprovokasi dan terpecah belah dengan adanya dinamika demokrasi. Pilkada momentum memilih pemimpin, biar beda pilihan tapi kita tetap bersaudara. Saya tekankan sekali lagi, aparatur harus netral, silaturahmi jangan sampai putus “katanya. (rilis)

 

 

To Top