Polisi Dibuat Sibuk Bubarkan Tawuran di Jl. Banda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Dibuat Sibuk Bubarkan Tawuran di Jl. Banda

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Personel Polsekta Wajo dibuat sibuk membubarkan tawuran warga di Jalan Banda, Senin 12 Oktober tengah malam. Tawuran dikabarkan melibatkan kelompok pemuda lorong 200 melawan kelompok pemuda lorong 203.

Tawuran bermula percekcokan antara Muslimin dan Jefri. Pada malam itu, Muslimin dikabarkan memarkir mobil di depan Masjid Ta’mirul yangdi Lorong 203. Baru saja hendak memarkir, Muslimin bertemu Jefri yang menggunakan motor. Jefri meminta Muslimin meminggirkan mobilnya dengan alasan mau lewat. Terjadilah percekcokan mulut.

Di saat percekcokan itu muncul sekelompok pemuda. Lemparan batu mengarah ke kelompok lorong 203 sehingga tawuran makin membesar. Pemuda menggunakan batu dan kayu. Polisi yang tiba di lokasi, langsung membubarkan massa.

Polisi juga mengamankan Helcoang yang terluka pada kepala, pipi, dan pelipis. Barang bukti yang diamankan yakni satu mobil Avanza milik Muslimin. Mobil itu rusak pada spion kanan dan beberapa bagian mobil rusak karena lemparan batu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top