Pos Indonesia X Apresiasi Kempo Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pos Indonesia X Apresiasi Kempo Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Keberhasilan Kenshi Sulsel lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 pada pra-PON di GOR C Tra Arena Bandung Jalan Cikutra 1-5 Oktober Bandung Jawa Barat lalu mendapat apresiasi PT Pos Indonesia Regional X di RM Ulu Juku, Racing Center, Makassar, Selasa 13 Oktober.

Apresiasi dilakukan dengan membangun hubungan silaturahim atas keberhasilan lolos pada kelas randori putri, kenshi Dian Pertiwi kelas 50kg dan kenshi Ade Irma kelas 60 kg.

Kepala PT Pos Indonesia Regional X Sulawesi-Maluku, Rahmat Eka mengatakan, perhatian kepada atlet dan pelatih kempo yang berhasil meraih dua emas di Pra Pon XIX bukan dari nilainya, namun itikad tulus dalam mendukung atlet kempo dalam mengharumkan nama Sulsel. “PT Pos akan terus memberikan dukungan yang sebesarnya bagi Kempo Sulsel,” ujarnya, Selasa 13 Oktober.

 

[NEXT-FAJAR]

Deputi Bisnis Surat Pos dan Paket Pos PT Pos Regional X, Arifin Mukhlis menambahkan,untuk itu PT POS siap membuka Dojo sebagai pusat pelatihan mencetak atlet berprestasi agar keinginan menjadikan Makassar sebagai pusat atlet kempo berprestasi dapat tercapai.

“Tentunya saat PON XIX September 2016 nanti, kita bisa menyapu bersih semua nomor yang diikuti, dengan meraih medali emas,” harapnya.

Manajer pra-PON Team Kempo Sulsel, Dokter Yudi mengucapkan, banyak terima kasih atas apresiasi PT POS, semoga dapat menjadi awal perhatian perusahaan baik Negeri maupun swasta untuk bisa peduli terhadap prestasi olahraga yang mengharumkan nama Sulsel.

“Apalagi pengurus Perkemi akan menjadikan kota Makassar sebagai gudang penghasil atlet kempo berprestasi baik di Sulsel, nasional maupun Internasional,” ungkapnya. (mp14)

 

loading...
Click to comment
To Top