Segera, Turnamen Mirip ISL Digelar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Segera, Turnamen Mirip ISL Digelar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM sedang mempersiapkan tim menatap laga di turnamen ala ISL pada 14 November mendatang. Turnamen yang disponsori salah satu perusahaan besar di Indonesia itu melibatkan 12 klub ISL, termasuk PSM.

“Ini turnamen sudah fix mau digelar. Namanya untuk saat ini masih dirumuskan sama panitia,” beber Sumirlan, Direktur Klub PSM. Karena itu, dia bakal lebih serius menurunkan pemain andalannya di laga se-Indonesia itu.

Saat menghubungi panitia di sela-sela latihan PSM, Selasa 13 Oktober, Sumirlan menyebutkan nama turnamen sebagai Indonesia Super Cup (ISC). Namun menurutnya, nama itu masih akan berubah lantaran menyerupai nama turnamen garapan PSSI, Indonesia Super League (ISL), yang masih dibekukan Kemenpora.

Sumirlan menambahkan, ke-12 klub bakal dibagi dalam 2 pool (grup). Bali dan Malang akan menjadi tuan rumah penyelenggaran kualifikasi grup. “Kita maunya di Bali karena pemain-pemain PSM belum pernah bertanding disana,” canda Sumirlan saat menghubungi salah satu panitia penyelenggara. (mp13)

Click to comment
To Top