Semua Elemen Tim Optimis Menangkan Massedi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Semua Elemen Tim Optimis Menangkan Massedi

BULUKUMBA– Menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), 9 Desember mendatang, di Kabupaten Bulukumba, pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sultan-Edy Manaf (Massedi) terus mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat (Tomas).

Tomas itu masing-masing berasal dari sepuluh kecamatan di daerah ini. Mereka lebih memilih Massedi karena menganggap memiliki visi misi yang relevan dengan kondisi Bulukumba.

Hal itu diungkapkan juru bicara (Jubir) Massedi, Fahidin HDK, Selasa, 13 Oktober. Fahidin menyebutkan, Tomas telah bergabung di Massedi yakni, Syahrir Syahib (mantan Ketua PPP, mantan wakil bupati Patabai Pabokkori, mantan anggota DPRD Bulukumba 2 periode).

Selanjutnya, Andi Mustiaman (mantan anggota DPRD yang merupakan adik kandung calon bupati, Andi Sukri Sappewali), Andi Gusti Hasyim, H Andi Gunawan, H Andi Alimuddin Pana, Puang Kemih, dan sejumlah tokoh lainnya.

“Para tokoh ini juga memahami bahwa Massedi merupakan pasangan ideal antara birokrat dan politisi tulen yang tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk memimpin Bulukumba,” kata Fahidin.

Menurut Fahidin, dukungan Massedi tidak hanya mengalir dari tokoh masyarakat. Tetapi, juga berasal dari pensiunan TNI yakni, Jenderal Arifuddin Manrihu.

“Pak jenderal memberikan dukungan kepada Massedi karena melihat karier pak Masykur sebagai abdi negara selama 38 tahun,” kata Fahidin.

Massedi juga dianggap memiliki visi misi lebih realistis serta memiliki kompetensi yang layak untuk memimpin Bulukumba. “Kami sangat berterima kasih karena pak jenderal sudah bergabung dan itu juga membuat kami semakin semangat dalam bergerak,” katanya.

Arus deras dukungan tersebut ditindaklanjuti oleh semua elemen tim pemenangan Massedi. Mesin tim keluarga dan kerabat, tim partai, tim garda Garda Pemuda, tim perempuan hingga tim berbasis komunitas telah dan akan terus bekerja untuk memenangkan Massedi.

“Dengan soliditas dan mobilitas yang tinggi di semua elemen tim, kami optimis akan memenangkan pilkada,” tutup Fahidin. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top