Awas..!! Ini Pesan The Jakmania untuk Kalian! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Awas..!! Ini Pesan The Jakmania untuk Kalian!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Berbagai permintaan diajukan The Jakmania jelang perhetalan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sirwijaya FC di Gelora Bung Karno, Minggu (18/9) mendatang. Salah satunya adalah mereka minta agar para Viking/Bobotoh yang merupakan suporter setia Persib Bandung tak mengenakan atribut saat datang ke Jakarta. Mereka minta atribut hanya digunakan di area GBK.

“Mereka (Jakmania) meminta atribut Viking hanya digunakan di GBK,  jangan digunakan dari tempat lain, termasuk bagi yang berdomisili di Jakarta,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno.

Selain itu, kata Suyatno, Jakmania juga meminta agar Viking tak melakukan provokasi baik di media sosial maupun cemoohan.

Karenanya, pihak kepolisian meminta kepada semua kalangan agar tidak mengganggu jalannya pertandingan yang mempertemukan antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC

Suyatno melanjutkan, permintaan itu disampaikan oleh perwakilan The Jakmania Koordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Pusat pada pertemuan bersama jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, (12/10) malam.

Bahkan, lanjut Suyatno, para perwakilan The Jakmania Korwil Jakarta Pusat ini juga akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang final tersebut digelara sampai usai final tersebut berlangsung.

“Para korwil siap untuk menjaga keamanan di Jakarta Pusat dan bersinergi dengan pihak Polres metro Jakarta Pusat,” terangnya. (Mg4/jpnn)

To Top