Gubernuran Dipenuhi Jemaah Salat Minta Hujan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gubernuran Dipenuhi Jemaah Salat Minta Hujan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel salat istisqah berjemaah di lapangan Rujab Gubernur Sulsel Jl. Jend Sudirman, pagi tadi, Rabu 14 Oktober.

Terdapat ribuan jemaah bermunajat atau meminta hujan dipimpin Imam Dr Muammar Bakri (dosen UIN Alauddin). Selain itu, turut membacakan khutbah dan doa KH Sanuci Baco.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan pelaksanaan salat minta hujan dilakukan karena kemarau panjang yang sedang melanda. Juga sebagai bentuk rasa terima kasih pada Allah SWT. Kemarau tidak hanya mendatangkan kekeringan, tapi juga berkah.

“Hanya yang tahu berterima kasih pada Allah SWT yang diberikan kerahmatan. Apa saja yang kita temukan, kesulitan sekalipun kalau kita tahu berterima kasih, maka akan menjadi rahmat,” ujar mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Dia menuturkan,‎ Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Saat daerah lain kekeringan karena kemarau panjang yang lain tidak bisa menanam dan panen, di Sulsel tetap bisa panen dan menanam. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top