Inilah Jawaban, Kenapa Naruto Punya Kumis Tiga Garis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah Jawaban, Kenapa Naruto Punya Kumis Tiga Garis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-Mungkin ini lah sebagian dari para pengemar berat manga dan anime Naruto yang secara tak sadar ataupun banyak tidak mengetahui hal ini. Apakah kalian pernah berpikir sejenak didalam benak kalian atau mungkin selalu bertanya-tanya tentang mengenai hal ini.

Bagaimana bisa Naruto memiliki tiga garis yang menyerupai kumis di kedua sisi pipinya kanan dan kiri?. Bagi kalian pencinta manga dan anime Naruto yang membaca atau menyaksikan anime nya dari Naruto Season 1 hingga sampai manga nya telah tamat, sedangkan anime nya pun sendiri hingga saat ini masih dalam scane filler dalam dunia mimpi yang diciptakan oleh Madara Uchiha yang telah mengaktifkan jutsu terlarang infinite tsukuyomi atau dikenal dengan mugen tsukuyomi.

Hingga kalian tidak ada pernah bosannya membaca serial manga Naruto ini hingga seri gaidennya pun kalian baca. Seperti Naruto sudah menjadi hokage ke tujuh hingga mempunyai seorang istri bernama Hyuga Hinata serta dua anak bernama Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

Namun mungkin ini baru terpikirkan didalam benak pikiran kalian tentunya kan, kenapa ada tiga garis layaknya seperti kumis yang menghiasi di pipi kanan dan kiri Naruto. Menurut dari beberapa fakta yang disinyalir oleh beberapa sumber yang telah direfrensi untuk dijadikan sebuah opini untuk menjawab dari pertanyaan diatas adalah sebagai berikut.

[NEXT-FAJAR]

Dilihat dari latar belakang orang tua, Ibu Naruto (Kushina Uzumaki) tidak memiliki garis yang melintang disisi kanan dan kiri dipipinya begitu pula dengan sang ayahnya sendiri (Minato Namikaze) dia pun juga tidak memiliki hal tersebut.

[NEXT-FAJAR]

Ketika Naruto lahir dan keadaan desa waktu saat itu sedang kacau balau karena amukan Kyuubi yang dikuasai oleh genjutsu nya dari musuh bernama Tobi (Obito Uchiha) dengan memanfaatkan moment dari lemahnya sebuah segel yang tertanam di dalam tubuh sang ibu naruto (Kushina Uzumaki), sebagian chakra kyuubi yang sedang mengamuk pada saat itu berhasil disegel sebagian chakranya oleh sang ayah Naruto ( Minato Namikaze ) ke dalam tubuh mungil Naruto ketika bayi.

[NEXT-FAJAR]

Apakah kalian dapat melihat dalam scane anime yang dikutip ulasan seperti diatas? Yah benar Naruto mungil sudah memiliki ke tiga garis di kedua pipinya itu sebelum chakra Kyuubi di segel kedalam tubuh Naruto.

Jadi menurut beberapa kesimpulan dari berbagai sumber informasi yang didapat, kita baca hafifat pengertian serta makna dari sebuah kata Jinchuuriki itu sendiri apa?. Jinchuuriki secara makna nya berati sebuah kekuatan sebuah pengorbanan manusia itu adalah sebutan bagi mereka orang-orang yang akan dijadikan sebuah wadah yang nantinya Bijuu itu akan di segel di dalam tubuh  orang yang dijadikan korban wadah tersebut.

Para Jinchuuriki dalam dunia naruto dikucilkan dan dianggap berbahaya bagi penduduk desa padahal sejatinya mereka adalah pahlawan yang rela mengorbankan diri mereka sebagai wadah tempat disegelnya Bijuu. Seseorang Jinchuuriki memiliki kemampuan unik untuk menyatu dengan bijuu dan menggunakan kekuatan mereka.

[NEXT-FAJAR]

Menurut sumber Wikipedia, beberapa Jinchuuriki memiliki ciri fisik yang menyerupai sang Bijuu itu sendiri yang tersegel di dalam tubuh mereka. Contohnya bentuk garis tiga menyerupai kumis di kedua pipi Naruto itu sendiri. Para Bijuu yang mendiami Jinchuuriki akan membagi sebanyak mungkin chakra yang mereka miliki, agar Jinchuuriki yang mereka diami tidak mati. Karena jika Jinchuuriki nya mati, maka sang Bijuu didalamnya juga akan mati. Namun jika Bijuu yang ada didalam tubuh Jinchuuriki di ambil paksa maka sang Jinchuuriki akan mengalami kematian juga.

Seperti ulasan yang di garis bawahi di paragraf atas, ada “beberapa Jinchuuriki”, kalau kita cermati bersama itulah kenapa naruto memiliki tiga garis yang menyerupai kumis di kedua pipinya itu, karena sang ibu (Kushina Uzumaki) berasal dari clan Uzumaki yang diketahui memiliki chakra yang besar dibandingkan dengan clan-clan lain tanpa kecuali dengan clan Senju dan serta segel yang mematikan khususnya untuk para Bijuu.

Jika dihubungkan asumsi diatas maka semakin besar chakra yang terdapat pada seorang Jinchuuriki semakin besar pula ikatan batin antara Kushina, Naruto dan Kyuubi, jadilah satu cirri fisik yang menyerupai Bijuu dalam fisik Kushina dan Naruto. Sedangkan menurut fisik yang terdapat pada Kushina yang mencerminkan bentuk Kyuubi adalah Kushina memiliki 9 rambut yang berkobar layaknya menyerupai 9 ekor Kurama (Kyuubi).

 

 

loading...
Click to comment
To Top